Tuesday, July 26, 2011

Pray for Aurel

Kemaren2 diceritain oleh cici saya .. Anaknya (namanya Aurel) temen kantornya sakit. mmhh .. ternyata sakitnya cukup parah dan langka. namanya orang tua, segala cara dilakukan untuk kesembuhan anaknya. aurel membutuhkan bantuan teman2. bantuan doa dan dana untuk berobat.
Berikut informasi dari bbm , semoga teman - teman ada yang tergerak untuk membantu ...

Friends,
Mohon bantuan doa untuk Aurel baby yang baru umur 1 tahun. Baby aurel sejak lahir terdapat kelainan dalam saluran empedu. saluran tersebut tidak berfungsi (tersumbat). Penyakitnya sama dengan penyakit yang di alami bilqis. dunia medis menyebutnya Atresia Bilier.
Pengobatan sudah dilakukan sejak Aurel baru lahir, dan ketika Aurel berusia beberapa bulan, pernah melakukan operasi pada saluran tersebut. namun tidak ada perubahan.

Beberapa hari lalu baby aurel muntah darah. Aurel dibawa kerumah sakit dan hasil dari endescopy menunjukkan banyak pembuluh darah yang sudah bengkak dan hampir pecah.
Satu2nya jalan harus dengan transplantasi hati dari orang tua Aurel. tetapi biayanya sangat besar, untk operasinya (di singapore) saja membutuhkan dana 1 Milyar. belum termasuk biaya pasca operasi. mereka harus tinggal di RS Singapore selama 3 bulan.

Kiranya teman - teman ada yang terketuk hatinya untuk bantu baby aurel dalam doa dan dana. berapapun besar dana yang diberikan sangat berharga untuk kesembuhan baby aurel.

Apabila teman - teman perlu info, bisa langsung liaht di Facebook (search : elisa carolina, ibunda dari Baby Aurel).

Tuhanlah yang akan melipatgandakan kebaikan teman - teman semua.

Untuk bantuan dana dapat di transfer di :
No Rek BCA : 065-05-337-63 ( a/n : Elisa Carolina)

Terima kasih untuk dukungan doa dari teman - teman dan kesedian teman - teman untuk membaca dan memberikan informasi ini ke teman - teman yang lain.

Sebagai informasi ini kondisi aurel (dilihat dari fb nya) bahwa kemaren - kemaren sempat BAB berdarah dan sekarang sedang di opname lagi di rs.

ini saya ambil dari FB (baru di posting tgl 26 July 2011)


Semoga postingan saya ini bisa membantu memberikan informasi kepada rekan - rekan yang terketuk hatinya.

nb : kepada orang tua aurel (Elisa Carolina) .. mohon maaf jika saya belum minta ijin untuk memuatnya dalam blog saya. tetapi apa yang saya lakukan tidak bermaksud mengurangi rasa hormat dan hanya bertujuan baik membantu.

Thanks

No comments: