Tuesday, March 10, 2009

Push

Hari / Tanggal : Sabtu / 7 March 2009
Jam : 19:30
Studio : 3
Tempat : Studio XXI Puri Mall
Partner : doi

Sinopsis :
Diceritakan bahwa didunia ini terdapat sekelompok manusia yang mempunyai kemampuan khusus disebut "watcher". "Watcher" ini akan di bagi lagi dalam beberapa golongan disesuaikan dengan kemampuannya. misal ada yang bisa melihat masa depan disebut ... (lupa), trus ada yang bisa menggerakkan barang disebut ... (lupa jg.. haha).
karena ada yang mempunyai khusus itu, maka ada sekelompok manusia jg yang tugasnya menangkap "watcher" ini. kelompok ini disebut "Division".
Singkat cerita, ternyata ada obat yang konon bisa membuat para "watcher" ini menjadi lebih kuat dibanding "Division", sehingga nantinya dengan obat ini diceritakan bisa mengalahkan "Division". dan obat itu dibawa oleh seorang wanita. sehingga diceritakan wanita itu diperebutkan oleh "watcher" dan "Division".

Begitulah kira2 ceritanya .. kurang lebih. karena didalamnya jg kita sebagai penonton di ajak untuk berpikir tentang wanita itu sendiri, tokoh utama, "watcher", "division". oh yah .. disini tokoh utamanya diceritakan sebagai "watcher".

Penilaian :
Kelebihan :
  1. Jalan ceritanya tidak mudah ditebak secara pasti, karena penonton diajak berpikir. film yang mikir2 begini yang gw lumayan suka.
  2. Bisa membuat penonton berimajinasi akan kemampuan khusus mereka.
Kekurangan :
  1. Jalan cerita dibuat muter2 yang menurut saya aneh saja.
  2. efek gambar yang dihasilkan biasa aja. ga ada yang special.
  3. Ending dari cerita tersebut sangat tidak menarik
  4. Alur cerita membosankan
Kesimpulan :
(5/10) Not recommended

No comments: