Sunday, March 29, 2009

Me & Asimetris

Ga kerasa .. berasa baru 1 bln lalu bilang ke bos mau resign per tanggal 31 Maret 2009. eh, hari ini, udah tanggal 30 maret 2009 (jam 18:22). Cepet banget sich waktu tuh ... hahaha ... Berarti besok terakhir dech gw kerja disini. Klo dipikir2 gw udah kerja 4 tahun 3 bulan di sini. Banyak hal udah dilewatin bareng temen2. klo udah masa2 terakhir jadi kebayang masa dulu dah..

December 2004
Ada hal yang gw selalu inget sampe sekarang..hahaha . klo diinget2 sendiri .. bisa jadi lucu, kesal, campur aduk lah.. jadi ceritanya gw ditelp (setelah masuk baru tau namanya NATALIA),katanya interviewnya jam 08.30. Sebagai calon karyawan yang baik dan ga mau dapat kesan yang jelek untuk pertama kali, pastinya ga mau telat. Pada waktu hari H tersebut pergilah gw pagi naik motor tercinta menuju ke kantor Asimetris yang terletak di daerah pangjay. Setibanya disana liat jam .. wuihhhh .. jam 08.00. trus tanya satpam dan ditunjuk untuk langsung naik ke lantai 3. Setibanya di lantai 3, inilah yang gw sampai sekarang selalu inget. yaitu ruangan yang hanya 1 lampu yang nyala dan SEPI. lalu kemana semua orang ? ckckkckckc .. tadinya gw pikir ini kantor ini udah banyak orang yang sudah sibuk bekerja dengan tekun, rajin . hahaha .. maap teman2. :p
lalu gw duduk di bangku .. dan menunggu .. menunggu . menunggu .... sampe waktu nunggu sempat mikir .. gileee .. ini gw yang salah hari apa salah masuk kantor yah ... huahauhauhaua ..abis ga ada 1 orang pun yang terlihat datang. setelah proses menunggu akhirnya waktu menunjukkan pukul 08:30-an muncul 1 orang .. dan ternyata dia itulah yang kemarin menelpon gw untuk inteview. trus seperti biasa lah ,.. disuruh isi form calon karyawan trus disuruh untuk menunggu dan menunggu lagi orang yang akan menginterview gw. klo ga salah inget intinya gw di interview oleh ibu OCTAVIANA (yang nantinya akan menjadi DUET MAUT di project .. hahahha) sekitar jam 09:30-an. mmmhh .... menyebalkan bukan .................................................

Tahun 2005
Di Hari pertama gw masuk, ternyata ada 2 orang yang jg baru masuk jg (AGUS dan MEIKE). kita ber 3 duduk di "kursi biru" menunggu instruksi dari bos2 kami. mau diapakakan kami ini ber 3 .. kami pasrahhhhh ......... hahahaha ..
Pekerjaan pertama cukup berkesan ... mau tau apa itu ? hehe .. Pekerjaannya sich gampang .. prosesnya itu yang bagi gw cukup menyiksa. Project USC di karawang. Pagi2 jam 05:30 udahh kudu berangkat jemput OC naik motor di daerah Roxy, disambung kita berdua ke RS UKI cawang untuk taruh motor disana, kemudian disambung naik angkot untuk menunggu bis jemputan untuk menuju Pabrik Baja di karawang.Semua itu harus dilakukan sebelum pukul 7 pagi. udah gitu, yang gw inget tiap pagi itu hujannnn derass .. bisa bayangin, jalan licin,bawa laptop (ocnya) dan harus kejar bis didaerah cawang.... Untungnya semua itu hanya berlangsung 5 hari. coba klo sampai waktu yang tidak ditentukan ... mungkin aja sekarang gw udah bercerita tentang kantor gw yang lain lagi dan bukan tentang Asimetris. hahahhaha ..
My next Project di salah satu bank BUMN. disini muncul makhluk yang namanya ANDERSON ... di sini yang mengesankan itu didalam ruang labnya ada TV cukup besar dan ada siaran indovisionnya. Jadi setiap hari klo lagi senggang , pastinya ya liat film,nonton cuplikan bola .. hahaha .. asyiknya ... :p . Jadinya kerja sambil nonton apa nonton sambil kerja ? nahh looo ...
Akhir tahun 2005 project dilanjutkan di Lippo. tepatnya berlokasi di Karawacci. Disini muncul jg makhluk2 yang jumlahnya lebih banyak : VIVI,VERA,NOVI,OC,RUSLY(pake W bukan U ... hehehe),KASRIANDI,WINTON. Jujur aja tempat kerja disini cukup menyenangkan. Lokasi samping Mall karawacci. Jauh dari Bos. Tempat kerja cukup menyenangkan,dekat ama rumah ... apalagi yah .... mmhhhh ..... oh yah, cuma 1 yang kurang enak .. internetnya dibatasin aksesnya.. payah ah.. ga asyikkkk ...... :p

Tahun 2006
Tahun ini banyak sekali waktu nganggurnya .. 6 bulan tanpa project. jadi kerjanya ber haha hihi huhu hehe hoho dah di kantor bersama kutu2 kuprettt yang gw udah sebutin diatas namanya ini... haha ..

Tahun 2009
Tepatnya feb 2009 akhirnya gw memutuskan untuk resign.

(Foto - foto bersama rekan-rekan Asimetris)





Foto Bareng Mr.Rendy
(Training RPT at CL office)










OC - Gw - Meldy ( Sofie - TSEL Married , bogor )

Makan Siang Bareng anak2 Pangjay.
(OC - Nata - Vera - Vivi - GW - Widy - Heru)









Ultah OC - BOROBUDURRRRR
(Kasriandi - Vera - Vivi - OC - Lidya - Gufron - Heru - Hadi - GW - Nata - Widy)






Beginilah klo sudah kelaparan, ga bisa bedain mana piring dan makanan .. hahaha
(Thanks yah oc atas makanannya. :p)

Mejeng pake Baju kantor (tapi Biaya sendiri lohhh .. dicatattttt itu ... jadi namanya Baju Kantor Pribadi...)







Ultah VERA.
(nata - OC - Lidya - KORBAN - Heru - Gw)

Memang klo hasil mau bagus, perencanaan jg harus matang dan tersusun dengan rapi. :p
Sekali lagi mohon maaf yah ver atas kejadian ini, dan terima kasih jg atas dukungan semua pihak sehingga bisa berjalan dengan baik dan benar.

Bergaya di hari2 terakhir sebelum out.
(Lahan parkir)

(Pintu masuk) (bergaya ama spanduk)

Klo foto yang ini sebagai tambahan aja yah buat anak2 Asimetris.



Bergaya di mobil babe of Babe .... hahaha ..

maaf yah pak pinjem mobilnya buat nyerap auranya. hahahaha







Sapa yang bilang Hadi ga pernah makan siang ?

ini buktinya ... hahahaha ...


(Kesan & Pesan buat temen2 Asimetris)
Selama 4 tahun 3 bulan, banyak sekali suka dukanya sich disini. dari paling keselllllll .. sampe paling happpyyyy (pas terima bonussss dan gajiannn .. huahauhaua)..
oh yah ... sekalian jg gw mau sampein kesan dan pesan buat temen2 gw yang masih Asimetris ini ... hahaha ...

Natalia : Thanks banget yah nat udah urusin claim2an, di cek lagi klo ada yang salah, kadang suka bagi nasi (walau cuma 1 sendok .. ikhlas ga sich :p),bagi lauknya jg,bantu informasi apa aja yang gw perlukan (terutama informasi barang di mangdu dan sekitarnya .. wakaka ),jadi sumber informasi tentang kantor, apalagi informasi keberadaan bxbx. (maaf disensorrrr ... untuk kepentingan bersama .. wakakaka ). Semoga kelak sukses dengan masakan vegetariannya yah ..

Octaviana : OC ini merupakan duet maut sekaligus guru gw.Thanks kesabarannya ngajar dan menurunkan ilmu Rationalnya ke gw yang rada lemot ini yah. Senang dan bangga bisa bekerjasama di Project. Gw inget, waktu awal2 gw masuk, beliau ini ngajarin di slide mengenai Rational Robot. Walau gw ngerasa ngantuk bangetttttt , tapi ibu yang 1 ini tetep sabar dan baiknya ngajar gw ... (ga ngeh gw lagi ngantuk yah ... atau sibuk dengan dunianya sendiri ? hahahaha .. maksudnyaaaaa.. canda loh)... ya apapun itu, beliau ini orangnya sabar dan baik. sekali lagi thanks atas semuanya yah .... Sukses buat "persiapannya" yah. Gw tunggu undangannya. ;p

Vera : Ibu 1 anak ini (gile sampe gw detilin gini ve .. maaf menjatuhkan pamor loe .. hahahahaha ).. walau udah beranak 1 .tapi tetep aja .. kayak masih 18 tahun ( sebelum Masehi .. wakakaka ) .. sampe laki2 yang udah berkeluarga pun sekali liat langsung dah berubah pikiran .. wakakakaka .... hayo sapa tuhhhhhh ..... ;p ... tobat .. tobat pak .. inget anak istri dirumah ....... wakakaka .... Thanks udah suka bagiin nasi ke gw yah. (emang gw tong nasi apa :p). ibu ini suka rame klo udah ngumpul (cocoknya jadi ketua arisan).. ayo dikocok .. dikocok ... yang dapat minggu ini .... ibu renggo .... hahahhha ... Ditunggu anak ke 2 yah.

Vivi : Thanks udah jadi partner project Telkomsel dl. udah bantu testing aplikasi cqnya. udah bantu banyak ketemu bugsnya .. hohoho. Biasanya klo ama vivi itu kompak nya adalah info seputar banjir. Karena sama2 senasib di daan mogot. jadinya klo 1 banjir, biasanya sama2 kena dampaknya. dulu pernah tuh boncengan naik motor sampe masuk tol yah vi. hahaha .. waktu banjir 2007 tuh ... :p .. Gw tunggu info statusnya nich vi .. gw doain moga2 dapat yang terbaik dah. amin

Kasriandi : Sekali lg gw ucapkan Selamat Menempuh Hidup baru, semoga keluarga selalu diberkati dan diberi kelancaran rejeki. thanks udah banyak kasih ilmu seputar Rational CC maupun ilmu2 windows,javanya dan cracknya ( berapa M tuh yang terakhir di crack ;p ). Ditunggu yah momongannya.

Widy : Thanks udah jadi teman bincang2. walau kita ga pernah 1 project, tapi gw selalu inget loe pernah bantuin Program Audit Trail di Tsel tuh. jujur hasilnya menurut gw sich sangat memuaskan. emang loe adalah laki2 HANDALLL ... wakakakkaka ..... ( apa tuh maksudnyaaaaaa ...... ) . Cuma sayang, sampe skr loe ngakunya masih jomblo. gw jadi curiga nich, jgn2 loe punya orientasi yang berbeda ... hoho. Udah lah wid, daripada jauh2 cari diluar, cari aja yang sama2 Asimetris. sapa tau cocok. :p .. ditunggu nich kabar kelanjutannya ;p

Lidya : Thanks udah jadi temen nonton siaran pertandingan Man Utd di inet. makasih udah jadi temen ketawa-ketiwi yang baik selama 1 bulan terakhir. klo yang jauh disana tetep jauh, saran gw sich coba cari yang deket aja. yang sama2 Asimetris jg. wakakaka .. Ditunggu film terbarunya yah ... KINGKONG 5. huahauhauaua...

Samhadi : bro Hadi, thanks udah banyak sharing ilmunya yah. ada beberapa hal yang awalnya gw ga tau, skr jadi tambah masukkan karena program yang terakhir2 loe coba itu. Seperti semboyan Mr SBY .. LANJUTKAN... hehehe... makasih jg buat masukkan soal lain2nya yah. gimana pun jg loe khan sesepuh jg, makanya pastinya banyak masukkan udah gw terima dengan baik. titip salam buat istri dan anak di rumah. Ditunggu HP barunya. :p

Heru : Thanks udah jadi temen samping meja 1 bulan terakhir yah. makasih buat sharing2nya. maaf klo banyak pertanyaan yang gw ga bisa jawab. :p. inget pesen gw : jangan terlalu lugu yah ... hehhe ... Klo udah sukses, tetep low profile yooo ... ;p

Yenny : ibu 1 anak ini emang secara status udah bukan warga Asimetris. sekarang dia udah masuk ke tempat tidak simetris lainnya .. .wakakakaka ... semoga sukses ditempat yang skr yah dan sukses jg buat jualan spreinya. tetep jadi konsumen youc yah.

Andy : makasih udah banyak kasih ilmu dan panduan klo ada yang gw ga ngerti di project. dan jg thanks udah kasih project2 sehingga gw bisa ada kerjaan selama ini. klo ada kerjaan pastinya ada bonus jg. hehe... Sukses buat kelahiran anak pertamanya.

Meldy : mungkin karena kalian berdua (sama andy) punya role yang sama. jadi gw jg thanks atas project2nya selama ini. makasih juga buat jadi pelanggan youc gw. Mana anak ke 2-nya?

babe : Thanks banget selama ini udah menggaji gw dengan baik tiap bulannya. Makasih jg udah pernah traktir makan2 di Ming. Gw kangen masa2 seperti itu. tul ga temen2 ? jawaban bisa email ke bb@Asimetris.co.id. hahahahaha ..... Nunggu kompresornya dilelang. hahaha

Gufron & obi : Thanks buat dukungannya selama di project. (tolong sampein buat beliau2 ini yah)

Mohon maaf kepada semua teman-teman klo selama ini gw ada kesalahan baik dalam berkata maupun dalam tindakan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Namanya orang, pastinya ga sempurna. Jadi mohon dimaafkan yah ... ;p ;p. Walau nantinya mungkin udah jarang ketemu, pastinya jangan sombong klo ketemu yahhh.

Akhir kata, gw cuma minta dukungan dan doanya aja, semoga bisa menjadi Chery yang lebih baik lagi setelah udah Simetris.

GBU and miss you all ...

7 comments:

Kasriandi said...

hmm....
Chery akhirnya cabut juga yah...
Kesannya apa ya buat lu...????
Oh iya gua tau...
Namamu itu loh, waktu baru pertama dengar ada yang namanya "Chery Adriana" di kantor, wah gua pikir nih orang pasti cewek nih, imut gtu namanya, TERNYATA... ... .... ... ... ... ... ... (-_-)
wakakakakakaka
Selamat ya akhirnya lulus juga dari perguruan Asimetris.
moga sukses di kantor baru.
Gua tunggu undangan nya....

Natalia Zhang Prasetio said...

Cher......

ga kerasa ya, akhirnya satu persatu, semuanya pada lulus di Asimetris...g lah orang yang menyaksikan dari awal, proses penerimaan karyawan baru, dari minta copy KTP, No rekening (Mungkin dl bukan g yg minta, Meike ya Cher, kl u), tapi g juga yang menyaksikan kelulusan temen temen semua..

banyak yang kita lewati ya cher, mulai kita mo coba bisnis Tas, bisnis parfum, sampai akhirnya u bisnis YouC sendiri....hhahahha..samapi u rela menelusuri ke jalan bekas Tsunami, di kampoeng tercina JElambar...hahahha

SAAT MAKAN
suka duka semua kita lewati, dari u yang pernah BT, marah, senang, canda tawa, wara wiri semua ada di ktr tercinta kita ini..Mungkin u akan merindukan saat saat makan siang kita, sama seperti Novi, Cen cen, Meike, dan semua ex temen2x kita, makan siang di Asimetris adalah yang paling indah (tau sendiri lah ya,,,..:) saat saat "merampok" buah saat kita kumpul..

Banyak juga yang g pelajari dari ni anak satu si Chery, yaitu ttg bagaimana membuat tubuh menjadi sehat, yaitu dengan olah raga, ga kerasa ya cher, da 4 tahun sampe sekarang g lom juga ke tempat nge-gym..:) hehhe, moga aja satu hari, g akan kabari u, kl g udah nge-gym....dan tidak dangan alasan yg gak jelas (mulai dr nyapu,ngepel ke rmh duka, rmh sakit. dll...hahha)

Tapi semua ini akan menjadi kenangan, di mana ada pertemuan pasti ada perpisahan, doa g u pasti akan lebih sukses di tempat yang baru....lebih semangat lagi kerjanya pasti, ga kaya di sini ya Cher, masuk pertama kerja jam 8 pagi, udahannya jam 11:P..tapi kl di tmp baru pasti u akan lebih semangat, suasana baru, lingkungan yang baru, teman-teman baru..an Gaji yang baru:P

jangan lupa, apapun yang terjadi patut u syukuri Cher, baik itu pahit atau manis (Kaya kasus C***M) di kasih peringatan buat jaga kesehatan lebih baik lagi.:)

akhir kata, SUKSES LUAR BIASA!!! Kaya kata Om Andrie Wongso...

Jgn lupa undangan ya, feeling g si thn ni:P biar ada persiapannya, jgn lupa siapin menu khusus buat g ya Cher...hahhahhaa, moga bisa langgeng selamanya....

GOOD Luck!!!
Buddha Bless You!!

Natalia ^_^

chery andriana said...

@Kasriandi : thanks. dan sebelumnya maaf klo buat loe kecewa karena chery yang disini jenisnya laki2. hahaha ..
soal undangan bisa di atur, asal loe mau siapin waktu aja buat datang ;p
ya doain aja semua berjalan dengan baik dan lancar.
Gw jg tunggu info terbaru dari loe nich :p

@Natalia : iya dari bisnis tas, parfum , sampe malam2 datang ke sana ama yeni. hahaha .. semoga bisnis kita suatu saat bisa dilanjutkan lagi kearah yang lebih besar.. hohoho...
Emang masa2 makan di sini itu enak banget. tapi ya nama hidup, kita harus selalu bisa menyesuaikan dengan situasi yang ada. mungkin klo disana ga se-enak disini pas makannya, tapi ya kita khan tetep harus bisa beradaptasi dengan lingkungan yang ada :p
btw, kasus "C***M" itu apa yah ?
Untuk undangan sama kayak kas,doain aja semoga semuanya berjalan baik dan lancar.makannya udah pasti disiapin : "AYAM CINCANG","AYAM DI GANTUNG TRUS DI POTONG2" .. hahah .. maafkan aku buddha .. peace ;p

Lidya Magdalena said...

cher...

kenapa sih cher..kenapa..??
( *kebanyakan nonton sinetron..)

cuma bisa bilang selamat menempuh hidup baru..di tempat yang baru..

so..very very thanks full for the last month in here..

bener bgt kata nata...bakal kangen bgt suasana makan siang bareng lu..
apalagi makan buah...
(buah nya nggak seberapa..suara kita kemana2...hahahha)

kagak ada lagi nih temen nonton bola gw...iks..iks...

*mulai MELLOW

hemhhhh...

sekali lagi selamat ya cher..semoga sukses...

sukses kerjaan...
sukses bisnis UC nya...
and sukses juga buat masa depan...

" love is an energy so is our friendship
friendship never end and so does our love
it could be hard for us to run out that energy "


ps: jangan lupa sms-an liga champion yak....hahhahah...

chery andriana said...

@Lidya : hahaha ... tenang aja, selama Man Utd masih berlaga harusnya sms berbunyi : GOOLLLLLLLLLLLLLLL ... masih ada. hahhaa.. Ya terima kasih jg sudah banyak ber haha hihi selama 1 bulan terakhir. semoga kelak loe menemukan partner nonton bareng MU yang lebih objektif. hahaha ... trus gimana tuh soal si SUNTER ? haha

Lidya Magdalena said...

buseeeeeeeeeeetttt....

lu ya cher..masih aja menyebarkan gosip2 yang nggak jelas..

ughh...

o iya..satu lagi pesan gw...

AWAS SAKIT KUNING!

chery andriana said...

@Lidya : emang skr keliatan ga jelas, makanya mari kita buat jelas. hahaha .. sakit kuning ? kapan tuh yah ?